Home » » KETAATAN

KETAATAN

ImageKetaatan secara sederhana berarti melakukan apa yang Tuhan instruksikan kepada kita di dalam Firman-Nya.

Yesaya 1: 19

„Jika kamu menurut dan mau mendengar, maka kamu akan memakan hasil baik dari negeri itu.”

Ketaatan secara sederhana berarti melakukan apa yang Tuhan instruksikan kepada kita di dalam Firman-Nya. Berarti untuk menjalani pengetahuan yang kita terima. Tuhan berkata kepada Abram, “ Abram, Aku ingin supaya kau keluar dari situasimu yang nyaman dan pergi ke negara baru.” Abram mentaati Tuhan. Jika Tuhan berkata kepada kita tentang sesuatu, kita harus melakukannya. Bapa kita di Surga mengharapkan anak- anak-Nya untuk melayani Dia dengan penuh ketaatan.

Jalan masuk ke dalam hidup bersama Kristus membutuhkan janji dengan penuh ketaatan. Sebagai orang kristen, kita harus menyerahkan diri kita sepenuhnya, seperti yang Yesus lakukan, untuk menjadi, berpikir, berkata, dan bertindak menurut keinginan Tuhan; tidaklah cukup jika Anda hanya setuju dengan Tuhan. Hanyalah dengan ketaatan barulah persetujuan kita terbukti, dan dengan melakukannya, kita memiliki akses kepada kemurahan dan berkat- berkat Tuhan. Saat Yesus melanjutkan khotbah-Nya, ia juga memberi perintah- perintah dengan jelas. Perintah- perintah seperti:

· Bersukacitalah saat Anda dianiaya.

· Anda adalah garam dunia, jangan sampai Anda kehilangan rasa Anda.

· Anda adalah terang dunia, jangan menyembunyikan cahaya Anda.

· Anda tahu tidaklah benar untuk membunuh, tetapi juga untuk marah tanpa sebab.

Yesus tahu bahwa Tuhan memerlukan ketaatan. Setiap tindakan ketaatan kita adalah bumbu tambahan kepada upah kita. Yesus mengatakan di Matius 7: 21 bahwa ketaatan adalah bagian penting dari keselamatan. Ketaatan membuka semua pintu yang Tuhan miliki untuk Anda – dan yang paling penting, hubungan intim dengan Tuhan.

Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RAJAWALI KECIL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger