PELAYANAN DAERAH PEDESAAN


Selain memberikan pelayanan di kota-kota besar, Rajawali Kecil (RACIL) juga memberikan pelayanan ke daerah-daerah pedesaan. Disamping memberikan pelatihan buat guru-guru Sekolah Minggu, KKR Anak, Racil juga membagi-bagikan berkat berupa pakaian layak pakai, buku-buku (bacaan rohani atau pelajaran sekolah, budidaya, dll)hasil dari donasi sahabat-sahabat yang mengasihi Tuhan dan saudara-saudara seiman di pedesaan. Racil sudah mengunjungi Lampung, Pemalang, Klaten, Kendari, Saribu Dolog, dll...



Kadangkala kami rindu memberikan beasiswa melalui program orang tua asuh kepada anak-anak desa yang tidak mampu membayar uang sekolah. Tetapi kami belum bisa mewujudkannya mengingat keterbatasan kami. Oleh sebab itu, bila sahabat-sahabat memiliki pakaian, buku-buku, atau bahkan uang lebih, saudara dapat membagikan kepada saudara-saudara kita di pedesaan melalui wadah Rajawali Kecil ini. Setiap donasi akan dipertanggungjawabkan dengan laporan yang transparant. Semua demi kemuliaan Tuhan dan pelebaran Kerajaan Sorga di muka bumi ini.

Menabur bagi orang-orang yang sangat membutuhkan, ibarat menabur di tanah yang subur, yang bertumbuh dan menghasilkan buah, dan itulah tuaian kita yang berlimpah-limpah.

Sebab beginilah firman TUHAN kepada orang Yehuda dan kepada penduduk Yerusalem: "Bukalah bagimu tanah baru, dan janganlah menabur di tempat duri tumbuh.(Yeremia 4:3)




EmoticonEmoticon

Followers