Home » , » SULAP: PERLINDUNGAN TUHAN

SULAP: PERLINDUNGAN TUHAN


BAHAN: Balon, kawat berujung tajam atau lidi berujung tajam, minyak goreng.

Cara main & Pelajaran Rohani:

Guru bercerita tentang Perlindungan Tuhan. Tunjukkan dua buah balon. Balon pertama sebagai simbol orang yang tidak hidup dalam perlindungan Tuhan. Kawat besi/lidi sebagai simbol iblis yang selalu berusaha membinasakan manusia. Kemudian balon itu ditusuk sembarangan dan pecah.

Balon kedua melambangakan anak Tuhan yang setia dan taat pada Tuhan dan hidup dalam perlindungan Tuhan. Iblis pun tetap berusaha mencelakai anak Tuhan ini. Balon ditusuk tapi tidak pecah. Nah begitulah....meski pencobaan dan iblis mencoba menghancurkan kita, kita aman dalam lindungan-Nya


Rahasia:
Tusuklah pada balon pertama di sembarang tempat. tusukan pada balon kedua pada bagian yang tebal di ujungnya sampai menembus ke bagian lubang pengisi udara yang juga tebal, pasti nggak pecah. Agar lebih mudah menusuknya dan kemungkinan pecah sangat sedikit, lumuri kawat/lidi dengan minyak goreng.

Ayat referensi: Mazmur 91:1-12

Catatan:
Kalau Anda tidak yakin bisa melakukannya, tusuklah balon hingga berlubang, lalu tutuplah dengan selotip, pada permainan balon kedua, tusukkan lidi/kawat pada lubang yang sudah dilapisi selotip, pasti tidak pecah. DIJAMIN!!

Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RAJAWALI KECIL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger