Home » » DRAMA: THE LONELY WORLD

DRAMA: THE LONELY WORLD

Drama yang satu ini, barangkali bisa juga dipakai untuk pentas Natal. Tapi kali ini, saya hanya membuat garis besarnya saja, nanti pengembangan percakapan tergantung sama pemain saja, biar lebih natural. Satu lagi, ini drama parodi loh, jadi mainnya jangan terlalu serius ya...Selamat mencoba


DRAMA PARODI “THE LONELY WORLD”

Babak I

Fade In :
Suara penunjuk Waktu (Nit, nit, nit,….nit)
Barco Menunjuk angka 10,9,8,7…3,2,1,0

Musik :
1. Soundtrack Film
2. Lagu “Andai Aku T’lah Dewasa” (Album Sherina kecil)

Visual :
Barco menayangkan tokoh-tokoh idola
1. Britney Spears
2. Bpk. Pendeta
3. Osama Bin Laden
4. Barak Obama

Diatas Panggung ada 3 orang anak yang membayangkan jadi apa mereka besar nanti sampai mereka tertidur.

Musik :
1. Sound Effect (Suara Alarm jam)
2. Lagu “Bangun Tidur”

Dua anak yang tertidur tidak perduli dengan suara alarm dan yang orang tua mereka masing-masing membangunkan mereka. Karena sulit di bangunkan anak pertama dibangunkan dengan cara dijewer yang satu lagi diseret oleh orang tua mereka ke kamar mandi. Anak yang ketiga terkejut oleh suara alarm dan langsung siap-siap mandi dan ke sekolah.

Babak II

Musik :
1. Lagu “Bis Sekolah”
2. Bel Sekolah

Masuk anak-anak dengan pakaian seragam sekolah pergi ke sekolah. Mereka menunggu dan bercanda sampai bis sekolah datang. Sampai mereka di sekolah mereka sudah ditunggu oleh Ibu Guru, tetapi selama pelajaran tidak banyak yang memperhatikan Gurunya mengajar. Ketika Bel sekolah berbunyi mereka gembira sekali dan segera pulang dengan menggunakan Bis Sekolah.

BABAK III

Musik :
1. Sequence Key Board
2. Lagu “Liu Sing Yi”
3. Lagu “OST. MISSION IMPOSIBLE”

Masuk seorang wanita berjalan di atas panggung membawa papan pengumuman bertuliskan : “1000 tahun kemudian” sampai menyadari itu salah lalu ia membalik papannya dan terlihat tulisan “20 tahun kemudian”

Masuk seorang wanita karir yang menunjukkan kesibukan kerjanya dan mendapatkan uang banyak sampai dia kelelahan sendiri.

Masuk empat artis pria (F 4) yang dipuja-puja oleh beberapa wanita penggemarnya. Para penggemarnya menjerit histeris saat mereka menyanyi dan ada yang memberikan artis itu bunga. Tetapi ada juga beberapa pria yang tidak suka kepada mereka dan mereka menimpuki artis itu dengan botol minuman yang kosong.

Masuk seorang Pendeta yang langsung berkhotbah kepada jemaatnya. Sang Pendeta begitu berapi-api dan diurapi sehingga sewaktu altar call banyak jemaatnya yang tumbang ketika didoakan dia. Terakhir ada satu jemaat yang sulit sekali tumbang bahkan yang tumbang adalah sang pendeta sendiri.

BABAK IV

Musik :
1. Sequence Keyboard (Morning)
2. Lagu “Siapakah Yang Mau Mengasihi Aku?”
3. Lagu “When I Say That I love You”

Sang Wanita Karir, Artis terkenal dan Pendeta terlihat bersedih dan kecewa karena setelah usaha keras yang mereka lakukan tetap mereka merasa kesepian. Uang Sang Wanita Karir, Baju dan aksesoris Sang Artis yang sudah direbut oleh penggemarnya dan khotbah sang Pendeta tidak mendatangkan satu sahabatpun. Mereka menunjukkan hati mereka yang retak karena tidak ada seorangpun yang mau peduli akan hidup mereka atau tidak ada yang mau bersahabat dengan mereka.

PENUTUP : KHOTBAH
RUN DOWN DRAMA PARODI “THE LONELY WORLD”
BABAK I : 5 MENIT
BABAK II : 5 MENIT
BABAK III : 5 MENIT
BABAK IV : 5 MENIT
PENUTUP :30 MENIT
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

31 Oktober 2009 10.21

mantab bro!!!!!!!!!!!!!!

27 September 2012 15.51

mantap..
tapi intinya apa?
ge ngerti..
hehehe
mohon pencerahan..

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RAJAWALI KECIL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger