Home » , » SULAP: NEMPEL TERUS SAMA TUHAN

SULAP: NEMPEL TERUS SAMA TUHAN

Ada sebuah sulap sederhana yang bisa kita pakai untuk mengajarkan bahwa kita harus dekat/nempel/nyender selalu pada Tuhan Yesus. Apapaun keadaan kita, kita harus dekat selalu pada-Nya. Dalam surat Roma dikatakan bahwa tidak ada apapun yang bisa memisahkan kita dari kasih-Nya, entah itu sakit penyakit, kemiskinan, bencana, atau apa saja. Berikut tricknya.


Panggilah salah satu anak yang cukup besar (pra remaja/remaja) atau bisa juga orang tua atau kakak pembina yang lain. Suruhlah dia berdiri tegak dengan tangan kanan ditekuk dan telapak tangan menghadap ke atas. Letakkan telapak tangan Anda di atas telapak tangan anak/orang tersebut dan gosokkan sambil menekan dua atau tiga kali. Setelah itu, letakkan tangan Anda beberapa cm di atas telapak tangan anak/orang tsb, maka secara refleks tangannya akan menempel di telapak tangan Anda, seperti tangan Anda ada magnetnya.

Rahasia:
Sewaktu Anda menggosok tangan Anda, Anda harus menekan agak keras. Dan pesankan pada sang audience yang Anda panggil tadi, untuk bertahan dan membuat tangannya kaku, sehingga waktu Anda menekan, tangannya tidak jatuh ke bawah.

(sayang, scannernya rusak, belum bisa beli lagi, jadi nggak ada gambar ilustrasinya. mudah-mudahan kakak-kakak mengerti)

Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RAJAWALI KECIL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger