Home » » SULAP ROHANI: IBLIS TAK KAN MAMPU MELUKAI JIWA KITA

SULAP ROHANI: IBLIS TAK KAN MAMPU MELUKAI JIWA KITA


Bahan/alat yang dipakai dalam sulap rohani kali ini adalah:
1. Saputangan (kalau bisa yang berwarna gelap)
2. korek gas


Waktu bermain:
Sambil bercerita kepada anak-anak tunjukkan sapu tangan (gambaran anak Tuhan). Anak Tuhan yang taat dan dekat pada Tuhan akan selalu diberi kekuatan dalam menghadapi tantangan dan ujian hidup, bahkan serangan dari si Iblis. Memang iblis ibarat nyala api yang besar dan siap menghanguskan (nyalakan korek gas). Tetapi Iblis tidak bisa melukai jiwa kita (bentangkan saputangan dan nyalakan korek gas, lalu jalankan korek gas melintasi sapu tangan sampai apinya menembus sapu tangan). Tunjukkan pada anak-anak, ini contoh anak Tuhan yang taat dan dekat pada Tuhan, Iblis memang menyerangnya, masalah datang membakarnya, ujian datang menimpanya...tapi jiwanya tetap utuh, tidak terbakar/terlukai olehnya....

Teruskan dengan cerita AYUB (baca kitab Ayub)

Rahasia:
Sebelum bermain, ubahlah setingan untuk memperbesar keluarnya gas menjadi lebih besar dari setingan pabrik. Caranya: buka penutup korek/gas bagian atas yang biasanya terbuat dari lempengan besi. Di bawah lubang keluarnya gas ada bagian yang bisa digerakkan ke kanan dan ke kiri. Geser pada posisi maximum. Tarik ke atas sehingga terlepas, geser pada bagian minimum, pasang lagi sampai rapat, lalu geser lagi pada posisi maximum. Pasang kembali penutupnya. Coba deh, pasti apinya lebih besar(kalau nggak bisa, minta yang jualan biasanya bisa)

Waktu memainkan, posisi korek harus menempel tepat di bawah sapu tangan (jangan ada jarak sedikitpun)

Mengapa begitu? karena pada bagian itu tidak keluar api, tetapi gas. Coba dengan jari, lewatkan jari saat korek menyala, di bagian api yang biru (di tengah api) pasti nggak panas/terbakar.

CATATAN: JANGAN LUPA PERINGATKAN ANAK "JANGAN COBA INI DI RUMAH"
Selamat mencoba


Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RAJAWALI KECIL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger