KKR DI SANGATTA, KALTIM

Meskipun dengan tubuh kurang fit, Kak Yudi bersama Kak Darmadi dan Kak Puji berangkat ke Sangatta. Pulang kerja langsung ke Bandara. Sampai di Balikpapan Jam 8 malam, melanjutkan perjalanan dengan jalan darat kurang lebih 8 jam dengan jalan berliku, naik-turun bukit dan kondisi jalan rusak.

Tiba di Sangatta jam 4 pagi. Istirahat sebentar untuk memulihkan tenaga. Jam 8.30-13.00 WIT seminar Guru Sekolah Minggu di Gereja Oikumene. Jam 5 sore pindah ke Hall Kecil milik Gereja Katolik yang bersebelahan dengan GOR.

Jam 7 malam KKR anak dimulai. Tak disangka, jumlah anak yang datang diluar perkiraan panitia. Tempat tidak memadai. Akhirnya anak-anak duduk di lantai tanpa alas. Ruangan kecil, panas (karena kipas angin kecil hanya ada 2)tidak menghalangi semangat mereka memuji Tuhan. Anak-anak "on fire" Kak Yudi yang memimpin pujian, meskipun dengan kondisi lemah, tambah "on fire" juga.

Anak-anak juga tetap antusias menyaksikan Panggung Boneka dan mendengar Firman, yang disampaikan Kak Puji, meskipun bermandi keringat. Pada akhir Firman, saat tantangan, banyak anak yang dilawat Tuhan. Itulah sukacita kami, saat melihat anak-anak bersungguh-sungguh menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat mereka.






2 comments

Gerbang Baru terbuka bagi anak-anak kak... Tuhan Yesus dahsyat... salam kenal


EmoticonEmoticon