Home » » Cerita Alkitab: KECIL TAPI BERARTI File Powerpoint

Cerita Alkitab: KECIL TAPI BERARTI File Powerpoint

Semua binatang masuk ke dalam perahu besar atau bahtera itu. Sesudah semua masuk, pintu ditutup. Suasana jadi sumpek, penuh sesak. Paula pikir tadinya mau ada sirkus, ternyata kita terperangkap dalam bangunan jelek ini, keluhnya. Tiba-tiba terdengar hujan turun disertai petir dan gemuruh badai yang dahsyat. Semua ketakutan…40 hari 40 malam hujan yang mengerikan itu turun ke bumi. Tak ada suara apapun, karena semua yang diluar sana sudah pada matiSetelah hujan berhentimereka masih terapung2 di atas air selama 150 hari
Kira-kira 5 bulan kemudian, bahtera itu berhenti terapung. Bahtera itu kandas di atas gunung Ararat. Nuh membuka jendela dan mengirim burung gagak untuk melihat apakah air sudah surut. Dan burung gagak itu tidak kembali.
Esoknya ia memilih siapa yang bisa dipercaya melakukan tugas, karena burung gagak tidak kembali. Semua ingin sekali diutustapi ternyata Bapak Nuh memilih Paula. Kau merpati kecil, kau bisa kuandalkan. Pergi dan lihatlah apakah air sudah surut. Paula pun pergi tapi setelah lelah terbang nggak ada pijakan, Paula sang merpati kembali.

DOWNLOAD POWERPOINT
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

28 Maret 2015 23.09

bagaimana cara download file nya?

31 Maret 2015 15.03

klik DOWNLOAD POWERPOINT yang ada di bawah teks...nanti akan diarahkan ke dropbox

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RAJAWALI KECIL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger