VISI PELAYANAN ANAK

Tahun 1999, ketika pulang dari melayani KKR anak, Tuhan berbicara kepada saya saat saya berada dalam bus. Saat saya melihat anak-anak jalanan, hidup tanpa pengharapan dan tidak mengenal Juruselamat. Tuhan panggil saya untuk mengkhususkan diri dalam pelayanan ini. Menjangkau jiwa anak-anak.

Tahun 2009 Tuhan beri saya sebuah visi baru: ada sebuah pintu besar yang gelap dan di depan pintu itu ada satu mahluk besar. Ia membuka pintu itu dan terciumlah bau belerang. Lalu ia berseru “Keluar!” Maka jutaan mahluk-mahluk kecil, jorok, bersayap kelelawar, dan mengeluarkan sumpah serapah tiada henti, terbang ke segala penjuru bumi. Ia masuk ke rumah-rumah, termasuk rumah orang Kristen. Tak lama terlihat kekacauan di seluruh bumi. Hampir dari semua rumah terdengar pertengkaran, lalu disusul anak-anak yang keluar meninggalkan rumah dengan marah, memaki, lesu, terluka…Visi ini ditutup dengan sebuah ayat dalam Maleakhi 4:5-6, yang diberikan pada saya. Saudara pasti bisa menafsirkan visi ini dengan mudah.

Tahun 2010, ketika selesai mengadakan KKR Pemulihan Anak dan Orang Tua di Pekan Baru, saya mendapat visi lagi: Ada barisan anak-anak yang jumlahnya sangat banyak sedang antri menuju ke satu tujuan. Saat saya melihat kemana mereka menuju, ternyata jurang dengan lautan api yang menyala-nyala. Tak lama ada mahluk-mahluk jelek yang kasar dan galak menyeret, memukuli dan menyiksa anak-anak itu dan mereka membawa anak-anak itu menuju kebinasaan. Saya menangis, Tuhan apa yang bisa saya lakukan? Tuhan menjawab,”Kenalkan mereka pada Yesus Kristus.”

Saya bagikan Visi ini, agar kita semua tahu, bahwa pelayanan anak itu penting. Anak-anak menjadi target mangsa iblis di hari-hari terakhir ini.


EmoticonEmoticon