RENUNGAN ANAK - SERI BAPA DAN AKU

BAPA YANG SUKA MEMELUK

AYAT MAS : Markus 10:16 “Lalu Ia memeluk anak-anak itu dan sambil meletakkan tangan-Nya atas mereka Ia memberkati mereka.

RENUNGAN :
Pelukan seorang Papa/ayah/Bapa kepada anaknya akan member rasa nyaman dan aman. Pelukan membuat seorang anak merasa dimiliki, merasa dilindungi dan pasti membuat anak bahagia.

Apakah ayahmu suka memelukmu?
Sampai umur berapa kalian masih suka dipeluk ayah?
Ada loh anak-anak yang ayahnya masih suka memeluknya, walaupun mereka sudah besar. Tapi tidak sedikit anak-anak yang ayahnya tidak suka memeluk. Ayahnya terlalu sibuk. Pagi-pagi sudah pergi bekerja, ketika anaknya belum bangun, malam baru pulang ketika anak-anaknya sudah tidur. Hari minggu atau hari libur pun ayahnya sibuk sendiri sehingga anak-anaknya diabaikan.
Mungkin ada juga di antara kalian yang ayahnya seperti itu. Sejak kecil kamu tidak pernah dipeluk. Jangan bersedih, karena Bapa di sorga yang kita kenal dalam Tuhan Yesus, ternyata bukan hanya baik, tetapi juga suka memeluk…bahkan renungan kemarin, Ia juga suka menggendong. Wah, senang sekali ya, punya Bapa seperti itu.

Bagaimana rasanya ketika kalian dipeluk?
Betul sekali, terasa damai, nyaman, dan aman dalam pelukan ayah kita. Dalam pelukan Bapa di sorga kita juga merasa aman, damai, merasa dimiliki. Bukan hanya itu, saat kita dipeluk Bapa, Ia juga memberkati kita.
Coba pejamkan matamu dan bayangkan Bapa di sorga sedang memelukmu… sambil berkata, terimakasih Tuhan sudah mau memelukku dan memberkatiku.

DOA: Terimakasih Bapa di sorga, sudah mau memelukku dan memberkatiku. Biarlah aku selalu dekat denganMu dan berjalan dalam tuntunanMu. Dalam Nama Yesus aku berdoa. Amin.
#renunganharian #renungananak #rajawalikecil #kakyudi_racil


EmoticonEmoticon

Followers