RENUNGAN ANAK - SERI BAPA DAN AKU

WARISAN

AYAT MAS : Lukas 12:32  “Karena Bapamu telah berkenan memberikan kamu Kerajaan itu.”

 

RENUNGAN:

Surga itu kayak apa sih? Ada nggak yang pernah ke sana? Manusia bisa pergi ke bulan dan kembali lagi ke bumi. Tapi belum ada yang pergi ke surga dan kembali lagi ke bumi. Tidak akan pernah ada, kecuali….. Tuhan Yesus! Dari Dialah kita tahu surga itu ada.

 

Tuhan adalah Bapa kita yang menyediakan surga sebagai warisan untuk kita orang percaya. Di Alkitab digambarkan surga adalah tempat yang sangat indah. Temboknya dari permata, pintu gerbang dari mutiara, jalannya dari emas murni (Wahyu 21:18-21). Indah sekali, bukan?

 

Tidak ada kerajaan di dunia ini yang bisa menyamai keindahan dan kemulian surga. Kapan kita bisa masuk surga? Sekarang ini HAK kita untuk MEWARISI surga sudah diberikan. Tapi kita benar-benar masuk ke sana, tentu saja setelah kita meninggalkan dunia ini, yaitu setelah kita mati nanti. Tubuh kita mati, roh kita masuk surga. Sabar saja ya. Saatnya akan tiba bagi ita semua. Tunggu sampai Bapa panggil kita pulang ke rumah kita, yaitu surga, warisan kita dari Bapa.

 

DOA : Terimakasih Bapa, karena sudah memberiku warisan yang tiada terkira harganya. Terimakasih sudah memberiku kepastian hidup kekal di sorga bersama dengan Engkau. Aku akan setia menunggu sampai Engkau menjemputku kesana. Dalam Nama Yesus aku berdoa. Amin.


This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon

Followers