RENUNGAN ANAK - SERI BAPA DAN AKU

LEBIH DARI PEMENANG

AYAT MAS: Roma 8:37 “Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita.” RENUNGAN :
Mana yang akan kamu pilih, menjadi orang yang kalah atau menjadi pemenang? Tentu dalam segala hal, kita ingin menjadi pemenang, bukan? Kita mau jadi juara kelas, menang dalam perlombaan, juga dalam permainan.

Tahukah kamu, bahwa sebagai anak-anak Tuhan kita adalah pemenang, bahkan lebih dari pemenang?

Menang melawan apa? Menang melawan keinginan diri kita yang berdosa. Menang melawan tipu daya Iblis. Sering timbul dalam keinginan kita untuk nyontek, bohong, berkelahi, malas berdoa, melawan orang tua, dll.
Tetapi Bapa di Sorga menolong kita sehingga kita tidak melakukan keinginan sendiri, melainkan mengikuti Firman Tuhan. Dan lebih dari itu, kita sudah menang dari dosa, karena Tuhan Yesus sudah mengalahkannya.
Kita lebih dari sekedar orang yang menang di dunia ini. Pemenang di dunia hanya dapat hadiah atau medali, tetapi kita akan mendapat yang lebih dari itu, yaitu menerima mahkota kemuliaan sorgawi saat kita masuk sorga kelak.
DOA: Bapa, terimakasih sudah membekaliku dengan banyak tuntunan Firman Tuhan. Sehingga aku bisa menjadi anak yang kuat berdiri di atas firman-Mu dan aku bisa menjadi pemenang di tengah dunia ini. Dalam nama Yesus aku berdoa. Amin.

#renunganharian #renungananak #renunganracil #rajawalikecil #kekyudi_racil


EmoticonEmoticon

Followers